ERASURE

Erasure

 

Aku fikir kesempatan itu masih ada
Tapi terkadang harapan memang tinggal harapan
Seharusnya ketika aku memutuskan untuk menyerah
Aku benar – benar harus menyerah
Tidak lantas menyisahkan sekian persen untuk setitik harapan yang padahal aku paham bahwa harapan seperti itu tak akan pernah ada wujudnya
Dan sekarang ketika semuanya hampir menjadi jelas
Hanya perasaan tak nyaman yang mengisi hati dan fikiranku
Tak dapat bersuara karena aku takut yang keluar hanyalah isakan yang tak akan ada harganya
Aku selalu berfikir bagaimana bisa mengatakannya padamu bahwa aku ingin kau selalu ada disisiku
Dihidup dan matiku
Didunia dan akhiratku

Tapi  sepertinya, peranku disini hanya untuk menghapus semua tentangmu

Bukannya merajut kisah hidup yang indah bersamamu

Tapi aku mengerti

Seperti yang Tulus ungkapan dalam sepenggal lirik lagu

“Cinta memang banyak bentuknya. Mungkin tak semua bisa bersatu”

 

Pic: Screen Cap. D&E Growing Pains’ MV // Lirik Lagu Sepatu by Tulus. AMLocked 100416 15:03

Leave a Reply

